Pages - Menu

Kamis, 10 September 2015

Pesan TUHAN kepada ASIA untuk Yobel Besar 2015

Shalom Chaverim (Para Pemuji-Penyembah),

        Sebelumnya saya ucapkan selamat menyongsong Rosh Hashanah atau Yom Teruah (Tahun Baru Yahudi - Hari Peniupan Sangkakala) pada tanggal 13 September 2015 nanti.

     Saya akan langsung to the point tentang apa yang TUHAN sampaikan lewat Mimpi dan HikmatNYA beberapa hari ini. Pada 8 Agustus 2015 ketika tidur saya bermimpi dimana ada sebuah Ram Shofar di dekat saya, dan itu jatuh lalu ujung bibir Shofar itu pecah dan berlubang dalam beberapa bagian. Saya kira awal itu adalah Shofar saya, namun setelah saya amati itu bukanlah Shofar milik saya. Dalam mimpi saya bertanya kepada Mama saya, ini Shofar siapa? Mama saya jawab, "Tidak Tahu." Lalu saya terbangun. Setelah bangun saya doa dan tanyakan apa maksud Mimpi itu dan mengkonfirmasikan apa itu memang benar mimpi dari TUHAN atau bukan, TUHAN mengkonfirmasikan itu mimpi dariNYA namun DIA belum menjawab apa artinya. Saya terus erami pesanNYA ini selama beberapa jam.

       Satu waktu, saya melihat sebuah peta dunia yang terbagi menjadi 5 bagian sesuai 5 benua yang ada dan ada lambang di masing-masing benua. Lalu TUHAN ingatkan saya tentang Nubuatan yang DIA sampaikan kepada Rev. Samuel Doctorian lewat 5 Malaikat (Kerub) Penjaga 5 Benua sewaktu Rev. Samuel berada di Pulau Patmos - Peringatan 5 Malaikat untuk 5 Benua

        Ketika saya lihat kembali peta dunia ini dan baca 5 Pesan Peringatan dari Masing-Masing Malaikat Penjaga Benua saya kaget, karena saya menemukan satu lambang Shofar / Sangkakala di salah satu Benua, Benua itu adalah Benua Asia. Berikut adalah isi pesan Malaikat Penjaga Benua Asia :

MALAIKAT PERTAMA:
“Aku mempunyai berita untuk seluruh Asia”.

Saya melihat Cina, India, Vietnam, Laos, Philipina, Jepang, Singapura, Malaysia dan Indonesia, Papua Nugini, Irian Jaya dan ke selatan, ke Australia dan Selandia Baru. “Akulah malaikat dari Asia,” katanya. Di tangannya saya melihat sangkakala yang hebat. Sangkakala ini akan ditiupnya melintasi seluruh Asia. Jutaan orang akan mendengar suara yang dahsyat dari Tuhan. Lalu malaikat itu berkata, “Akan ada bencana, kelaparan – banyak orang akan mati karena kelaparan. Angin yang dahsyat akan dilepaskan seperti belum pernah terjadi sebelumnya. Banyak tempat akan digoncangkan dan dihancurkan. Gempa bumi akan terjadi di seluruh Asia dan laut akan menutupi bumi”.

Saya melihat ini pada tanggal 20 Juni 1998. Sekarang adalah tanggal 16 Agustus 1998. Beberapa minggu yang lalu saya telah mendengar berita tentang desa-desa yang disapu bersih dan diseret ke dalam laut di daerah Papua Nugini. Malaikat ini mengatakan kepada saya bahwa hal ini akan terjadi di seluruh Asia. “Bumi akan tenggelam ke dalam laut. Sebagian dari Australia akan digoncangkan. Australia akan terbagi dan bagian terbesar akan masuk ke dalam laut.

Berjuta-juta orang akan mati di Cina dan India. Bangsa akan melawan bangsa, saudara melawan saudara. Orang Asia akan berkelahi dengan sesamanya. Senjata nuklir akan dipakai untuk membunuh jutaan orang. Celaka besar! Celaka besar! Krisis keuangan akan datang di Asia. Aku akan menggoncangkan dunia.”

Penuaian terakhir

“Kemudian akan terjadi kebangunan rohani yang besar – kuk-kuk akan dipatahkan. Rintangan-rintangan akan diangkat. Seluruh Asia – Cina – India – orang-orang akan berpaling kepada Kristus. Di Australia akan terjadi kebangunan rohani yang luar biasa.” Tuhan berkata,

“Aku akan mempersiapkan gereja-Ku untuk kedatangan Kristus.”


         Ketika saya perhatikan kata demi kata, dan saat ini kita berada di tahun Shemittah sebelum Yobel Besar. Dan sebelumnya gempa bumi sangat meningkat jumlah dan magnitudonya hampir di seluruh Asia bahkan Asia pun tidak terhindar dari Krisis Ekonomi / Keuangan yang 'mulai' terjadi (Bersyukurlah kepada setiap orang yang selalu memegang erat perjanjiannya dengan TUHAN).

           Shofar yang pecah pada ujungnya bibir (bagian yang besar lubangnya) dan berlubang di beberapa bagian adalah gambaran dari Gereja TUHAN di Asia. Ada dua Shofar yang dimana yang satu akan dibunyikan dan satu lainnya sedang dibunyikan. Shofar pertama dan yang akan dibunyikan adalah Shofar yang dibawa oleh Malaikat Penjaga Asia, bisa kita sebut Shofar tersebut adalah "Gadol Shofar" Shofar yang Besar dan Dahsyat. Sedangkan Shofar yang satu lagi adalah Gereja sendiri, yang saya lihat berbentuk Ram Shofar dimana kita tahu Domba Jantan adalah lambang Penebusan dan Shofar dari Tanduk Jantan bisa dikatakan seruannya adalah Seruan Pertobatan.

         Gereja banyak terpecah belah hanya karena perbedaan doktrin, denominasi atau hal-hal lainnya. Ada satu Hamba TUHAN dari Korea yang dulu membangun pelayanannya atas apa yang dia anggap benar, dia anggap doktrin gereja yang berbeda adalah sesat. Dia bangun pelayanannya sungguh sangat besar, 5 Gereja dia miliki. Tapi suatu ketika dia kena stroke dan disitu TUHAN bicara banyak, salah satu yang DIA katakan adalah, "Perbedaan doktrin tidak penting, tapi justru Unity & menghargai diantara Gereja itu yang penting."

        Inilah masalah kita selama ini, namun saya tidak akan bahas hal ini secara detail dan untuk merenungkannya anda bisa baca Renungan Menjelang Era Yobel Besar . Seruan Gereja sangat penting di masa-masa ini, saya melihat banyak Gereja dibungkam atau saling membungkam satu sama lain. Sebelum lebih lanjut walau Gereja identik dengan Denominasi, Gedung ataupun Organisasi saya menggunakan kata Gereja untuk seluruh Mempelai KRISTUS yang ada, anda pribadi adalah Gereja dan saya pribadi juga adalah Gereja, kita semua adalah Gereja. Banyak saya temukan ketika TUHAN memberikan mandat kepada satu Gereja untuk melaksanakan Mandat, banyak Gereja mencoba membungkam pergerakan dari Gereja yang ditunjuk TUHAN untuk melaksanakan MandatNYA, dengan alasan main cantik, dan hal lainnya. Yohanes Pembaptis bahkan TUHAN YESHUA sendiri dengan lantang mengerjakan Pekerjaan BAPA tanpa Kompromi, Mandat A lakukan Mandat A tidak mengkompromikan Mandat A menjadi Mandat A (-) ataupun saking semangatnya menjadi Mandat A(+), Yohanes Pembaptis berseru-seru, berteriak, saya kira kalau di jaman itu sudah ada toa atau pengeras suara, Yohanes Pembaptis akan berseru-seru menggunakan Toa! Saat itu Yohanes Pembaptis sedang berperan sebagai Shofar yang menyerukan seruan pertobatan.

        Saat ini kita ada di penghujung Bulan elul, bulan Pertobatan dimana di bulan ini adalah Season of Teshuvah atau bisa dikatakan masa Pertobatan. Kata Elul dalam bahasa Ibrani mempunyai akronim
"Ani L'dodi V'dodi Li" - "Aku milik kekasihku, kekasihku milikku" (Kidung Agung 6:3), bulan ini lebih kepada waktu mencari TUHAN dan mendekatkan diri kepada DIA sebagai persiapan untuk Hari Penghakiman, Rosh Hashanah dan Hari Pendamaian, Yom Kippur. Di bulan ini ada satu tindakan khusus yaitu meniupkan Shofar setiap Pagi kecuali hari Shabbat mulai Rosh Chodesh (Bulan Baru) yaitu Hari Pertama Bulan Elul sampai hari terakhir Bulan Elul atau 1 Hari sebelum Rosh Hashanah (Hari Peniupan Sangkakala - Yom Teruah). 

        Apa yang saya lihat adalah Ram Shofar, dan ternyata seorang Rabbi menyatakan bahwa Bunyi Ram Shofar - Tiupan Teruah dikatakan di dalam Talmud disebut sebagai "Sound of Tears". Dengan kata lain Seruan Shofar adalah Jeritan kita kepada TUHAN. Dalam hal ini ini adalah Jeritan, Seruan kita untuk Jiwa-Jiwa diselamatkan untuk Asia dan Benua lainnya. Ketika Shofar pecah dan berlubang maka iramanya, seruannya tidak akan maksimal. Seruan Panggilan kepada Jiwa-Jiwa tidak akan maksimal, kita tidak bisa menambal lubang-lubang pada Ram Shofar "Gereja" tanpa Unity. Beberapa tahun lalu saya menghadiri Pertemuan Hamba TUHAN sedunia, World Prayer Assembly 2012 di Sentul Bogor yang dihadiri oleh Delegasi dari 220 Negara, disitu sebenarnya TUHAN sudah memberi Pesan bahwa Unity akan membawa Seruan, Jeritan itu menjadi Sangat Kuat dan Dahsyat!!! Tapi toh kita tetap 'sama', menyerukan Unity namun secara sadar atau tidak sadar kita sendiri yang tidak menginginkan Unity terjadi karena masalah Doktrin, Denominasi ataupun Masalah Pribadi. Namun di tahun 2013 TUHAN kembali mengingatkan kita tentang Unity dimana kali ini "Khusus untuk ASIA" di Empowered21 Asia 2013 dimana 49 Negara Hadir dalam konferensi dan sebenarnya di Tahun 2011 juga diadakan Empowered21 Asia, jadi sudah DUA KALI TUHAN MEMBERIKAN PESAN UNITY UNTUK ASIA.

        Wake up CHURCH!!! Saya rasa sudah bukan hanya 2 kali TUHAN memberikan Pesan Unity untuk kita, dan Pesan Unity 2 kali untuk SELURUH ASIA saya rasa merupakan KESERIUSAN TUHAN untuk hal ini. Dan jangan lupa di WPA 2012 TUHAN juga mengingatkan kita tentang UNITY, jika Sekali saja TUHAN Serius, dan Dua kali TUHAN sangat Serius maka TIGA KALI berarti TUHAN SUDAH AMAT SANGAT SERIUS.

        Shemittah dan Yobel Besar kali ini TUHAN sangat amat Serius, disini saya hanya menjadi corongNYA, jubirNYA... disini saya pun merasakan urgensi TUHAN sangat amat sangat mendesak!!! Saya sampai tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata apapun yang bisa saya utarakan. Kita ada di masa yang sudah tidak Normal, karena berkali-kali TUHAN mengundurkan "Jadwal Rapture" karena kuota Cawan Jiwa-Jiwa belum cukup terpenuhi dan itu merupakan tanggung jawab kita sebagai GerejaNYA dibumi, sebagai Duta Besar KerajaanNYA disini. Dan bahkan lebih berat lagi, karena cukup banyak presentase Cawan Yobel Besar yang belum terpenuhi karena banyak yang masih belum mengerti dengan benar apa itu Yobel Besar.

        Ada Dua Cawan Utama yang menjadi fokus TUHAN hari-hari ini, Cawan Jiwa-Jiwa dan Cawan Kedurjanaan. Jika anda menanyakan kapan Rapture, jawabannya adalah ketika salah satu Cawan tersebut Penuh maka Rapture akan terjadi. Pertanyaanya, Cawan mana yang akan penuh terlebih dahulu? Jika Cawan Jiwa-Jiwa penuh maka sangat amat banyak jiwa yang diselamatkan meskipun tidak semua akan Rapture namun jika Cawan Kedurjanaan yang lebih dahulu penuh, maka Kerajaan Surga mengalami kerugian besar, karena banyak jiwa terlewat dan itu merupakan tanggung jawab yang harus kita pikul sebagai GerejaNYA.

       Buat saya mimpi ini bukan hanya menjadi Pesan untuk kita, anda dan saya, Gereja dan Asia namun ini juga menjadi sebuah Peringatan untuk semua kita.

        Mari kita bangun kembali Unity, mari kita tutup semua lubang di Ram ShofarNYA... agar seruan kita bulat dan kuat!!! Dan tidak ada lagi celah yang menyebabkan kebocoran. Apapun yang akan terjadi, kehancuran atau apapun Tudung TUHAN akan tetap melindungi setiap kita yang terus komitmen dengan DIA, percaya Yobel Besar terjadi, namun jangan lupa bagian yang harus kita lakukan. 

        Yang terakhir, mungkin anda pernah membaca postingan saya tentang Nubuatan yang disampaikan oleh Rick Riddings di WPA 2012 tentang 3 Negara yang TUHAN pakai untuk Kegerakan Terakhir, dimana ketiga negara tersebut adalah Negara di Benua Asia, salah satunya adalah negara kita, Indonesia -- Nubuat 3 Negara Asia. Dan pada tanggal 1 Oktober nanti kita semua akan berkumpul di ICE BSD Banten untuk menghadiri Sidang Yobel Besar 2015, hal ini sangat Urgent untuk TUHAN jadi saya undang sahabat-sahabat, teman-teman, dan rekan-rekan pembaca blog saya untuk ikut bergabung bersama delegasi dari 34 Provinsi di Indonesia dan 20 Negara, info lengkap : Urgensi Yobel Terakhir, Kairos Super TUHAN.



This is the Time for ASIA and Indonesa!!!

Salam Kasih,

Joseph Raphael Prima

ADONAI YESHUA Bless Us!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar