Pages - Menu

Kamis, 08 November 2012

“Mimpi tentang Rapture, Warning TUHAN untuk jaga kekudusan dan Tanda Akhir Zaman”



Mimpi dan Warning TUHAN (Joseph Raphael Prima):

Tanggal 18 bulan oktober 2012 lalu aku membaca satu e-book tentang pengangkatan. Dimana seorang anak perempuan bernama Sa-rang yang berasal dari Korea  (6,5tahun) mendapatkan pengilhatan tentang surga dan neraka. Dan yang paling TUHAN tekankan adalah pengangkatan. Saat aku membaca buku ini Rohku seperti melonjak, dan aku merasa tidak asing dengan apa yang aku baca. Ini bukan karena aku pernah membaca kesaksian yang sama atau tidak. Ada sesuatu yang familiar disini. Dan masih banyak pertanyaan, kenapa aku merasa seperti hal ini gag asing bagiku.

Aku mulai bertanya kepada TUHAN, apa maksudnya kog aku merasa familiar banget. Tiba-tiba TUHAN berkata, “Aku pernah memberikan mimpi yang sama kepadamu nak.” Aku ingat-ingat lagi, kapan aku mimpi seperti itu. Dan TUHAN berikan penglihatan singkat, dan setelah aku liat itu aku ingat ini adalah mimpi yang TUHAN beri bahkan sejak aku kecil (belum sekolah). Yang kadang aku dapat sebagai penglihatan dan kadang lewat mimpi. Tapi yang bikin kaget itu semua “sama”. Dan itu terjadi gag hanya sekali, bahkan lebih dari 5-8kali. Serta rentang mimpi itu terjadi bukan hari  atau bulan, tapi tahun. Dan terakhir kali aku dapet mimpi ini ketika aku masih SMK. 

“Dimimpi itu aku lagi jalan, dan tiba-tiba aku terangkat dengan begitu cepatnya. Tapi aku sempat lihat disekitarku banyak bencana alam, dan bumi gag seperti bumi yang aku kenal karena banyak kebakaran disana-sini. Bahkan banyak orang-orang yang panic dan gag segan-segan membunuh satu sama lain.”

Setelah itu aku masih bertanya maksudnya apa sih, kog TUHAN ingetin mimpi ini lagi. Ini sempet aku hadapin sama salah satu pemimpin di gerejaku, dan dia berkata ini ‘jaminan kalo aku diangkat’. Tapi jaminan pun bisa dicabut kalo kita gag bisa mempertahankan jaminan itu. Cara mempertahankan jaminanNYA, ya kita jangan hanya jadi pendengar firman dan beriman doank tapi kita harus jadi pelaku firman yang tentunya ngikutin apa maunya TUHAN. Ingat, iman tanpa perbuatan adalah “mati”. 

Dan pas tanggal 6 november 2012(waktu sudah pagi antara jam 12malam-7pagi karena aku tidur jam 12 malam) TUHAN beri mimpi yang bener-bener bikin aku takut kalo gag ikut terangkat. Ya, TUHAN beri aku mimpi tentang pengangkatan lagi. Tapi berbeda dengan mimpi-mimpi yang sebelumnya, karena ada satu perintah yang TUHAN katakan.
“Di mimpi yang TUHAN beri, aku hanya berdiri dan tiba-tiba langit jadi gelap. Lalu langit terbuka dan terlihat cahaya yang luar biasa terang dan aku melihat roh-roh melayang terbang ke lubang cahaya itu (roh-roh manusia yang sudah mati namun sudah percaya kepada YESUS). Aku berpikir, TUHAN apa ini?? TUHAN Cuma diam saja, lalu tiba-tiba saja langit diatasku terbuka dan cahaya itu mengenai tubuhku dan pada waktu itu rasanya Shalom TUHAN memenuhi rohku. Lalu tanpa aku sadari aku sudah tidur terlentang dan banyak sekali darah yang turun dan menembusi setiap bagian tubuhku. Dan setelah itu aku lihat sebuah palu yang besar itu turun dan menghantam kepalaku dan seperti menghancurkan kepalaku rasanya sakit banget. Tapi ajaibnya kepalaku waktu dihantam tetap utuh dan tidak hancur, aku rasakan sesuatu yang ada dikepalaku yang dihancurkan. Dan TUHAN berkata JELAS sekali, “ Jaga “iman”mu dan kehidupanmu nak. Hiduplah selalu didalam kekudusanKU.” Dan setelah itu aku terbangun.”

Setelah terbangun, aku masih bingung. Aku langsung doa, dan nyembah TUHAN. Dan aku mulai Tanya, apa mimpi ini dari TUHAN atau bukan. Dan ternyata ROH KUDUS mengkonfirmasi bahwa mimpi itu memang dari DIA.

 Lalu aku Tanya apa maksudnya. TUHAN bilang,”nak, setiap orang yang akan Aku angkat adalah orang yang benar-benar hidup kudus. Ada anak-anakKU yang belum menyadari jika ada sesuatu yang belum dibereskan dalam hidupnya, banyak sekali nak.”
Lalu aku Tanya apa maksud dari darah yang turun dan menembus tubuhku.
 “Nak, itu darahKU yang AKU curahkan untuk mentahirkan setiap bagian tubuhmu yang belum tahir dan darahKU lah yang membereskan setiap ketidak beresan dalam hidupmu. Sbab darahKU yang memulihkan, menyelamatkan dan memeteraikan dirimu. Dan hal ini yang AKU mau lakukan kepada anak-anakKU yang lain.”
 Lalu aku Tanya apa maksud palu yang turun dan tiba-tiba menghancurkan sesuatu didalam kepalaku. “Itu Aku sedang menghancurkan pikiranmu. Karena pikiran manusia penuh dengan kedagingan, maka dari itu Aku menghancurkannya.”


Dan hari ini 7november 2012, ada salah satu temanku yang memberi tau bahwa ada seorang teman di Papua yang mendapat penglihatan TUHAN YESUS memperlihatkan Mahkota dan JubahNYA dan berkata, “ Kuatkanlah imanmu karena dunia sudah goyah.” Ini adalah konfirmasi kedua yang TUHAN berikan setelah ROH KUDUS yang mengkonfirmasi pertama kali didalam rohku. TUHAN akan melakukan itu semua jika kita minta, maka mulailah minta TUHAN singkapkan apa saja yang belum dibereskan… minta TUHAN bongkar hatimu. Setelah tau minta TUHAN untuk membereskannya. Jangan biarkan 1 “cacat”pun tertinggal. Dan pikiran kita ini harus benar-benar “tunduk” dibawah kaki Kristus. Karena sebenernya pikiran kita ini “jahat”, pikiran kita ini liar. Jadi harus bener-bener dijinakkan, ketika seorang melihat lawan jenisnya yang cantik/ganteng pasti pikiran akan langsung kemana-mana. Maka dari itu kita butuh penundukan pikiran manusia kita karena pikiran kita dipenuhi kedagingan. Memang sakit ketika kita dipaksa untuk meninggalkan kesenangan kita yang pastinya TUHAN tidak suka. Maka dari itu kita perlu passion, dan cinta. Ketika kita cinta sama TUHAN, kita akan rela lakukan apapun yang TUHAN mau kita lakukan walaupun itu semua sakit untuk manusia daging kita. Tapi ketika kalian bisa melewati batas itu, kalian akan dapat sesuatu yang baru. Kita gag bisa menundukkan pikiran kita dengan usaha kita sendiri, hanya TUHAN yang bisa lakukan itu semua dengan TUNTAS.

Tanda Akhir Zaman dan tak akan ada penundaaan lagi (Ev. Iin Tjipto):

Di Wahyu 10:6 dikatakan, “dan ia bersumpah demi Dia yang hidup sampai selama-lamanya, yang telah menciptakan langit dan segala isinya, dan bumi dan segala isinya, dan laut dan segala isinya, katanya: "Tidak akan ada penundaan lagi!”
Re:10:6: And sware by Him that liveth for ever and ever, who created heaven, and the things that therein are, and the earth, and the things that therein are, and the sea, and the things which are therein, “that there should be time no longer!”(KJV)

Ya, jelas sekali dikatakan bahwa tidak akan ada penundaan lagi. Ada 3 tanda yang menunjukkan kalo ini memang tidak akan ada penundaan lagi.

Yang pertama :
Wahyu 8:7 Lalu malaikat yang pertama meniup sangkakalanya dan terjadilah hujan es, dan api, bercampur darah; dan semuanya itu dilemparkan ke bumi; maka terbakarlah sepertiga dari bumi dan sepertiga dari pohon-pohon dan hanguslah seluruh rumput-rumputan hijau.(TB)
Re:8:7: The first angel sounded, and there followed hail and fire mingled with blood, and they were cast upon the earth: and the third part of trees was burnt up, and all green grass was burnt up.(KJV)


Dimana kita lihat bahwa hujan es, api dan darah sudah terjadi beberapa tahun yang lalu. Hujan es sering terjadi juga dinegara kita, sedangkan hujan api sering terjadi pada saat letusan gunung berapi yang dahsyat yang bahkan letusan gunung Krakatau silam pun menimbulkan hujan api yang dahsyat. Serta hujan darah juga terjadi di india. Dan sebenarnya banyak dari kita yang tidak sadar akan tanda-tanda ini, bahkan tahun-tahun ini banyak sekali terjadi kebakaran hutan. Beberapa waktu yang lalu di Australia terjadi kebakaran hutan yang bahkan sampai 2 minggu terus terjadi dan tidak bisa dipadamkan. Di Kalimantan ribuan hektar hutan menjadi hangus dan tidak bisa dipulihkan karena kebakaran hutan. Dan belum lama lagi hutan di gunung merapi dan hutan disekitar gunung berapi yang hangus terbakar karena letusan gunung berapi. Untuk pemulihan hutan ini dibutuhkan waktu mungkin 10-12 tahun. Dan pada waktu itu semua hutan yang terkena kebakaran, letusan gunung berapi yang sampai hangus diseluruh dunia dijumlahkan ternyata persis apa yang dikatakan Alkitab, “sepertiga” dari hutan-hutan terbakar dan hangus.

Yang kedua :
Wahyu 8:9  dan matilah sepertiga dari segala makhluk yang bernyawa di dalam laut dan binasalah sepertiga dari semua kapal.(TB)
Re:8:9: And the third part of the creatures which were in the sea, and had life, died; and the third part of the ships were destroyed.(KJV)

Ada banyak kecelakaan kapal, dan jika kita mengikuti berita diseluruh dunia setiap hari ada banyak kecelakaan kapal. Mulai dari jaman titanic dan terus setiap kali kapal diciptakan banyak terjadi kecelakaan. Dan hari-hari ini kita bisa lihat banyak perubahan yang luar biasa terjadi di laut. Banyak Negara tidak bisa memungkiri bahwa mereka membuang limbahnya ke laut. Walaupun itu diprotek/packing sedemikian kuat, tapi tetap saja terjadi kebocoran dan ini mengakibatkan begitu banyak kematian didalam laut. Serta hari-hari ini banyak sekali terjadi perubahan cuaca yang cukup drastis dibeberapa tempat dimana suhu yang seharusnya sekitar 15derajat namun tiba-tiba 2-3derajat begitu juga sebaliknya dan ini mengakibatkan milyaran kematian didalam laut. Dan ketika para ilmuwan melakukan penelitian, mereka mendaatkan hal yang mengejutkan bahwa tahun ini sepertiga dari yang bernyawa di laut sudah mati.

Yang ketiga :
Wahyu 8:10-11 Lalu malaikat yang ketiga meniup sangkakalanya dan jatuhlah dari langit sebuah bintang besar, menyala-nyala seperti obor, dan ia menimpa sepertiga dari sungai-sungai dan mata-mata air.  Nama bintang itu ialah Apsintus. Dan sepertiga dari semua air menjadi apsintus, dan banyak orang mati karena air itu, sebab sudah menjadi pahit.(TB)
Re:8:10: And the third angel sounded, and there fell a great star from heaven, burning as it were a lamp, and it fell upon the third part of the rivers, and upon the fountains of waters;
Re:8:11: And the name of the star is called Wormwood: and the third part of the waters became wormwood; and many men died of the waters, because they were made bitter.(KJV)



Yang ketiga adalah kepahitan yang sudah menyebar diseluruh dunia. Kepahitan itu membuat aliran-aliran air didalam hidup kita menjadi pahit. Kita percaya jika didalam hidup setiap kita ada aliran air hidup yang seharusnya penuh dengan kemanisan dan sukaita. Tapi Alkitab berkata ada sesuatu yang jatuh, bintang yang jatuh. Orang-orang besar yang disebut pemimpin, artis, yang ketika mereka jatuh mereka menyebarkan kepahitan. Berapa banyak orang kecewa kepada hamba TUHAN, kepada pemimpin, kepada ayah dan ibunya dan itu menimbulkan kepahitan. Dan saat ini dari 3 keluarga diseluruh dunia selalu 1 bercerai. Apsintus/kepahitan sudah menyebar.

Tidak akan ada penundaan lagi, sbab sudah genap tanda-tandanya. Kita harus lebih waspada. Mari kita berjaga-jaga, lebih banyak berdoa, lebih banyak menyembah TUHAN. Ditengah-tengah kepahitan ini mari memilih menjadi orang yang menyebarkan kemanisan, kekuatan, dan selalu menimbulkan pengharapan. Dan setiap pagi untuk menyebarkan kata-kata yang manis kepada setiap orang.

^Ada seorang ibu yang berjalan pulang di tengah malam, pada waktu dia berjalan menyanyikan lagu tentang TUHAN. Ibu ini tau suaranya kurang bagus, tapi dia menyanyikan lagu tentang kasih, cinta dengan sepenuh hati. Dan pagi harinya ibu itu kaget karena ada 2 surat dari orang yang tak dikenalnya terselip dibawah pintunya. 1 surat berkata, “ bu, tadi malam ibu berjalan melewati saya. Pada waktu itu saya sedang sangat putus asa, dan sangat ketakutan. Sehingga saya mengikuti dim-diam mengikuti ibu dari jauh karena lagu ibu memberikan penghiburan buat saya.” Dan surat yang satunya lagi berkata, “ bu, saya hampir bunuh diri, saya sudah kabur dari rumah dan 1 tahun tidak pulang. Tapi suara ibu mengingatkan saya kepada ibu saya, seperti apapun saya tau ibu saya mengasihi saya. Saya memutuskan pulang malam ini, saya hanya mau mengucapkan terimakasih. Jadi semalam saya mengikuti ibu dan menyelipkan surat ini sebagai tanda terima kasih.^

#Jadi peka’lah terhadap tanda-tanda yang TUHAN beri hari-hari ini, intimlah sama ROH KUDUS. Berikan waktumu lebih lagi untuk bergaul denganNYA. Saya percaya TUHAN akan datang lebih cepat dari apa yang saya pikirkan, hanya saja kita semua gag bisa tau kapan YESUS datang karena hanya BAPA saja yang tau hari itu tiba. Jadi mari kita mulai”saat ini” introspeksi diri kita dan minta TUHAN untuk mereparasi hidup kita hingga hidup kita berkenan dihadapanNYA.

Mari berdoa : Tuhan ditengah kepahitan yang sudah menyebar dan kedatanganMU yang semakin dekat. Kami mau memilih untuk jadi berkat, menyalurkan kasih dan selalu intim denganMU. Mampukan kami untuk selalu jadi penyebar kemanisan di tengah-tengah kepahitan yang sudah menyebar ini. Mampukan kami TUHAN. Dan mampukan kami untuk selalu peka terhadap ENGKAU dan tanda-tandaMU TUHAN. TERIMA KASIH TUHAN. TUHAN YESUS yang memberkati dan melindungi anak-anakNYA, DIA Gembala yang luar biasa. Be PREPARED, and get READY for HIS second come. Dalam nama TUHAN YESUS, HALELUYA AMEN. GOD BLESS YOU ALL.
 
Salam Kasih, Joseph Raphael Prima. 

 

3 komentar:

  1. Terimakasih atas kesaksiannya.. Tuhan YESUS memberkati.

    BalasHapus
  2. Aku juga pernah bermimpi seperti ini. Aku bermimpi udh sekitar 5th yg lalu waktu aku masih SMA. Ketika itu langit terbuka lebar. Awan membentuk sebuah lingkaran. Diatas lingkaran ada manusia bercahaya tp ga tau apa.. Dan aku melihat banyak orang terbang naik ke atas langit. Aku pun ikut terbang ke atas..sedangkan orang orang yang berdiri di dekat ku tidak ikut terbang. Setelah itu aku pun terbangun.keesokan hatinya aku bercerita ke teman. Kata teman itu adalah repture. Dan aku baru tau itu.

    BalasHapus
  3. Aku pun tahun yg lalu pernah bermimpi..diantara sadar dan tidur ada suara yg berbisik terasa hangat..tenang dan aku rasa suaranya Tuhan. dri suara itu keluar kata bahwa bangunlah karena kedatanganku sudah dekat.dan aku jg sempat berkata kenapa cuman aku yg dibangunkan suami dan anak2ku bgmna..dan terdengar lagi bangunlah..dan aku pun tersadar..Ya Tuhanku ..

    BalasHapus